Suzuki Tegaskan Harga Suzuki XL7 yang Beredar di Instagram Tidak Benar

Suzuki Tegaskan Harga Suzuki XL7 yang Beredar di Instagram Tidak Benar
Bocoran Suzuki XL7 di Indonesia. Foto: Instagram

jpnn.com - SUZUKI Indomobil Sales menegaskan bahwa harga jual Suzuki XL7 yang beredar di media sosial baru-baru ini tidak benar.

Sebelumnya kehadiran Suzuki XL7 di sejumlah akun di Instagram sempat membuat heboh masyarakat Indonesia.

Pasalnya, SUV yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini sudah tertulis terkait harga jual. Padahal SUV berlogo S itu belum dirilis secara resmi.

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra pun angkat bicara terkait harga yang beredar di dunia maya. Donny menyebut masih bingung dengan harga yang beredar di media sosial.

"Saya juga bingung angka itu dapat dari mana. Soalnya dokumen kami tidak seperti itu (harga jual Suzuki XL7)," beber Donny di Jakarta.

Menurut Donny, harga yang beredar di media sosial bukan dari pihak PT SIS. Jika benar pelanggan ada yang memesan dengan harga di media sosial, Donny menegaskan tidak akan ikut bertanggung jawab.

"Karena ini bukan informasi dari kami, jadi saya bilang kami tidak bisa mempertanggung jawab kan isinya," tegas Donny.

Lebih jauh dikatakan Donny, pihaknya tidak berani membocorkan harga sebelum mobil tersebut diluncurkan. Saat disinggung apakah Suzuki XL7 akan lebih murah ketika diluncurkan, Donny pun masih menutup informasi tersebut.

Harga Suzuki XL7 yang beredar di media sosial Instagram tidak benar dan bukan berasal dari PT Suzuki Indomobil Sales.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News