SWA Gelar IDES 2023 dan Digital Innovation Award 2023

SWA Gelar IDES 2023 dan Digital Innovation Award 2023
SWA Media Group bekerja sama dengan MIOTA dan MASTEL menggelar Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023 bertema Leveraging Digital Ecosystem for Advancing Indonesia. Foto dok SWA

jpnn.com, JAKARTA - SWA Media Group bekerja sama dengan MIOTA dan MASTEL menggelar Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023 bertema Leveraging Digital Ecosystem for Advancing Indonesia.

IDES 2023 diharapkan bisa menjadi platform yang efektif untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekosistem digital di Indonesia.

Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi antar pemangku kepentingan dan mendorong startup digital untuk berkontribusi lebih besar bagi perekonomian Indonesia.

“Lewat forum ini kami ingin memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berhasil melakukan inovasi digital di Indonesia. Dan dengan mengusung tema Leveraging Digital Ecosystem for Advancing Indonesia, kami berharap IDES dapat menjadi platform yang inspiratif dan solusi inovatif untuk memajukan Indonesia ke era digital yang lebih cerah," ujar Moshe Panjaitan, CEO PT MIOTA Internasional Teknologi.

Dalam acara tersebut juga digelar Digital Innovation Award 2023, penghargaan dari SWA Media Group kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil membangun inovasi untuk bisnisnya berbasis digital.

“Para perusahaan penerima penghargaan tersebut sebelumnya telah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat dari dewan juri. Penilaian dilakukan melalui 4 tahap yang menghasilkan 10 pemenang yang berhasil masuk menjadi finalis," kata Kemal E.Gani, Chief Editor SWA Media Group.

Mereka juga dinilai memenuhi syarat yaitu memiliki proyek atau produk berbasis inovasi digital yang melibatkan elemen-elemen ekosistemnya dan sudah berjalan minimal enam bulan.

Adapun para pemenang Digital Innovation Award 2023 adalah PT Prudential Life Assurance, S-Quantum Engine Powered by Sinarmas Financial Services, PT Bank Tabungan Negara (BTN), PT Jamkrindo, TelkomMetra, Blibli, PERURI, Telkom Indonesia, Great Eastern Life dan Jasa Marga.(chi/jpnn)

Penghargaan dari SWA Media Group kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil membangun inovasi untuk bisnisnya berbasis digital.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News