Sahroni Ditangkap Polisi saat Antar Gadis yang Dicabulinya

Sahroni Ditangkap Polisi saat Antar Gadis yang Dicabulinya
Pencabulan. Foto: JPG

jpnn.com, LAMPUNG - Jajaran Polsekta Telukbetung Barat, berhasil meringkus Niat Sahroni, 21, Kamis malam (29/6). Dia ditangkap beberapa jam setelah mencabuli seorang gadis berinisial, Nv, 13, warga Kelurahan Sumurputri, Kecamatan Telukbetung Utara.

Peristiwa itu bermula ketika Sahroni diminta rekannya menjemput Nv.

Lantas pemuda yang berprofesi sebagai buruh angkut di PPI Lempasing itu menemui Nv di Jalan Basuki Rahmat, Telukbetung Utara, sekitar pukul 19.00 WIB Rabu (28/6).

’’Saya diminta kawan untuk menjemput anak itu (Nv, Red). Kami lalu janjian ketemu dekat rumah makan,” kata Sahroni di Mapolsekta Telukbetung Barat seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), kemarin (30/6).

Menurut Sahroni, rekannya baru saja berkenalan dengan Nv. Lantas, sang rekan bertukar nomor ponsel dengan remaja putri tersebut dan janji bertemu.

Sahroni kemudian membawa Nv ke daerah Lempasing, Telukbetung Barat. Di sana, keduanya bertemu dengan rekan-rekan Sahroni. Di lokasi tersebut, Sahroni dan rekannya meminum tuak.

Dari sini, Sahroni diminta mengantar Nv pulang. Ternyata pemuda itu memiliki niat lain. Dengan alasan hendak mengambil baju hangat, ia membawa Nv ke rumahnya.

Lantaran kediamannya terkunci, Sahroni mengajak Nv ke sebuah gubuk. Anak baru gede (ABG) itu lantas dicabuli. Saat itu, Nv sempat meronta dan memberikan perlawanan.

Jajaran Polsekta Telukbetung Barat, berhasil meringkus Niat Sahroni, 21, Kamis malam (29/6). Dia ditangkap beberapa jam setelah mencabuli seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News