Syaikhu Bawa 4 Eks Pati TNI ke Sumbar, Targetkan AMIN & PKS Menang di Ranah Minang

Syaikhu Bawa 4 Eks Pati TNI ke Sumbar, Targetkan AMIN & PKS Menang di Ranah Minang
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dalam safari politiknya di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (5/12). Foto: dokumentasi DPP PKS

jpnn.com, PADANG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu membawa empat purnawirawan jenderal dalam kunjungannya ke Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (5/12) sampai Kamis lalu (6/12).

Empat purnawirawan jenderal itu merupakan anggota Dewan Pakar PKS, yakni Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basya, Irjen (Purn) Sukrawardi Dahlan, Laksamana Pertama (Purn) TNI Fitri Hadi, dan Marsekal Pertama (Purn) TNI Asri Yatim.

Syaikhu menuturkan dirinya membawa empat mantan perwira tinggi TNI putra asli Sumbar itu untuk memenangkan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024 di provinsi berjuluk Ranah Minang tersebut.

"Saya sengaja datang ke sini membawa empat orang jenderal yang merupakan putra asli Sumbar dalam rangka ingin PKS dan AMIN menang di Sumbar, bahkan inspirasi ini mudah-mudahan menjadikan PKS menang di seluruh Indonesia,” kata Syaikhu melalui siaran pers partainya, Minggu (10/12).

Mantan wakil wali Kota Bekasi itu meyakini Sumbar akan menjadi lumbung suara bagi PKS dan AMIN pada Pemilu 2024. 

"Untuk kesekian kali saya mengunjungi Sumbar, selalu disambut dengan aura kemenangan," ujarnya.

Lebih lanjut Syaikhu mendorong para caleg dari PKS menyosialisasikan program dan gagasan partainya dalam masa kampanye Pemilu 2024 demi meraih suara pemilih sebanyak-banyaknya.

"Saya juga menginstruksikan kepada seluruh caleg PKS dari Sumbar untuk menyosialisasikan kampanye gagasan yaitu Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah," ucap Syaikhu.(ast/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengajak empat mantan petinggi TNI asal Sumbar dalam safari politiknya untuk memenangkan PKS dan Anies Baswedan di Ranah Minang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News