Syamsul Arifin Kecewa Berat

Syamsul Arifin Kecewa Berat
Syamsul Arifin Kecewa Berat
JAKARTA -- Rupanya, Syamsul Arifin kecewa berat atas keputusan DPP Partai Golkar yang memberhentikan sementara dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut. Syamsul tidak terima atas keputusan DPP itu, namun tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

"Beliau (Syamsul, red) kaget, beliau kecewa, tapi beliau bisa apa?" ujar tim kuasa hukum Syamsul Arifin, Rudy Alfonso JPNN, kemarin (6/5). Rudy menceritakan, Syamsul yang juga gubernur Sumut nonaktif itu yang mengungkapkan rasa kecewanya itu kepadanya, begitu mendengar dirinya diberhentikan sementara sebagai ketua Golkar Sumut.

Lantas, langkah apa yang dilakukan Syamsul? Rudy mengatakan, Syamsul kecewa saja dan tidak melakukan reaksi berlebihan. "Karena beliau sosok orang yang bisa menyembunyikan kekecewaan. Tapi saya tahu, beliau sangat kecewa," terangnya.

Syamsul kecewa lantaran merasa belum saatnya diberhentikan sementara dari jabatan politik itu. Pasalnya, saat ini proses persidangan perkara dugaan korupsi APBD Langkat masih berlangsung. "Mestinya dijunjung azas praduga tidak bersalah. Toh tidak lama lagi persidangan selesai," ujar Rudy, yang juga anggota Badan Hukum dan HAM DPP Partai Golkar itu.

JAKARTA -- Rupanya, Syamsul Arifin kecewa berat atas keputusan DPP Partai Golkar yang memberhentikan sementara dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News