Syamsul Dicopot sebagai Ketua Golkar Sumut

Syamsul Dicopot sebagai Ketua Golkar Sumut
Syamsul Dicopot sebagai Ketua Golkar Sumut
JAKARTA -- Kewenangan yang melekat pada diri Syamsul Arifin pretel satu per satu. Setelah berstatus non aktif sebagai gubernur Sumut, Syamsul juga telah dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Ketua DPD Golkar Sumut.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Leo Nababan menjelaskan, saat ini kursi ketua DPD Golkar Sumut diduduki Andi Ahmad Dara. Hanya saja, kewenangan Andi Ahmad Dara yang juga Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu itu masih bersifat pelaksana tugas (Plt).

"Ketua DPD Golkar Sumut di-plt-kan. Yang menjadi Plt Andi Ahmad Dara," ujar Leo Nababan saat dihubungi JPNN dari Jakarta, kemarin (27/4).

Leo tidak sempat menjelaskan lebih detil lagi mengenai penonaktifan Syamsul sebagai Ketua DPD Golkar Sumut, seperti masalah kapan SK-nya dikeluarkan dan atas pertimbangan apa. Pasalnya, saat dihubungi, suara Leo tidak jelas lantaran dia sedang berada di suatu ruangan acara yang terdengar riuh.

JAKARTA -- Kewenangan yang melekat pada diri Syamsul Arifin pretel satu per satu. Setelah berstatus non aktif sebagai gubernur Sumut, Syamsul juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News