Syamsul Senang Banyak yang Tengok

Syamsul Senang Banyak yang Tengok
Syamsul Senang Banyak yang Tengok
JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat menengok Gubernur Sumut Syamsul Arifin di rumah tahanan (rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10). Usai bertemu tersangka kasus dugaan korupsi APBD Langkat 2000-2007 itu, Martin bercerita, tidak ada raut kesedihan di muka Syamsul.

"Pak Syamsul tetap tegar. Tidak ada keluhan apa-apa, gembira-gembira saja," ujar Martin, politisi dari Partai Gerindra itu, kepada wartawan yang menemuinya di halaman luar Rutan Salemba. Diceritakan, Syamsul kelihatan gembira lantaran banyak yang membesuknya. Para pembesuk diminta untuk ikut mendoakan atas nasib yang dialaminya ini.

Memang, Syamsul masih tampak segar. Gerakan-gerakannya masih gesit saat menerima tamu pembesuk yang datang silih berganti. Berdasarkan pantuan JPNN yang masuk ke ruangan dalam rutan, para tamu yang berbaur dengan para pendukung setianya, duduk-duduk di sebuah ruangan yang lumayan luas.

Seperti diberitakan, Syamsul yang saat ini Ketua DPD Golkar Sumut itu ditahan KPK pada Jumat (22/10) malam. Mantan bupati Langkat itu menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dana APBD Langkat Tahun 2000-2007. Berdasarkan keterangan resmi Jubir KPK Johan Budi, perhitungan sementara ada  kerugian negara sebesar Rp99 miliar dalam kasus tersebut. (sam/jpnn)

JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat menengok Gubernur Sumut Syamsul Arifin di rumah tahanan (rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News