Syarief Hasan: Isu Perselingkuhan Istri Saya Fitnah Belaka

Syarief Hasan: Isu Perselingkuhan Istri Saya Fitnah Belaka
Syarief Hasan: Isu Perselingkuhan Istri Saya Fitnah Belaka
JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan menyatakan bahwa isu perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putra Syarif dari istri sebelumnya adalah fitnah belaka. Isu tersebut beredar melalui akun Twitter @triomacan2000.

"Ini totally fitnah. Keluarga saya ini keluarga yang taat. Saya salat lima kali sehari, tidak pernah absen. Istri saya juga begitu. Anak-anak saya sakinah dan pendidikan agamanya bagus," ujar Syarief di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra II Nomor 12 A, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/5).

Menurut Syarief, apa yang disampaikan @triomacan2000 dalam akun twitternya merupakan kejahatan dalam media sosial dan merupakan fitnah belaka.

"Ini fitnah. Karena itu kita harus bersama-sama menghadapi kejahatan media sosial. Ini kan pencemaran nama baik," ucap pria yang menjabat Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah tersebut.

JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan menyatakan bahwa isu perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil dengan putra Syarif dari istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News