Tabrak Pengemudi Riau, Wartawan di Sumsel Tewas

Tabrak Pengemudi Riau, Wartawan di Sumsel Tewas
Tabrak Pengemudi Riau, Wartawan di Sumsel Tewas
INDRALAYA - Insan pers di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, berduka dengan tewasnya salah satu wartawan yang juga Operation Manager (OM) Indralaya FM Syaibidi alias Mang Etet (35), warga Taman Mutiara Indah Kota Inderalaya. Mang Etet yang dikenal supel itu tewas dalam kecelakaan setelah motor Suzuki Smash nopol BG 3610 BZ yang dikemudikannya menabrak mobil nopol BM 9608 BB yang dikemudikan Mesriadi (42), warga Rt 01 Kelurahan Bukit Raya Pekanbaru Riau, Sabtu (30/10) sekitar pukul 11.00 di Jalintim Palembang-Inderalaya km 37 Kota Inderalaya.

Saat itu motor yang dikemudikan Mang Etet melaju dari arah Jembatan Timbangan Inderalaya ke Pasar Inderalaya. Di depannya ada truk yang dikemudikan Mesriadi. Pengemudi truk langsung berbelok ke kanan di jalan di samping SMPN 1 Inderalaya. Entah siapa yang kurang hati-hati dalam mengemudikan kendaraan sehingga kecelakaan itu terjadi saat sama-sama akan berbelok ke kanan.  

Motor yang dikemudikan Mang Etet menabrak pintu kanan truk yang membuat kepala bagian belakangnya pecah. Korban Mang Etet sempat dilarikan ke RS RK Charitas Palembang untuk mendapat pertolongan, namun ajal menjemputnya pada pukul 18.30 di IGD RS RK Charitas.

Informasi yang berhasil dihimpun Sumatera Ekspres (Grup JPNN), diketahui, musibah itu terjadi saat korban melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis. Melintas di Jalintim Palembang-Inderalaya km 37 atau tepatnya di depan SMPN 1 Inderalaya. Brak!!! motor yang dikemudikankorban Mang Etet menabrak pintu samping kanan truk Mesriadi sehingga terpental ke belekang dan kepalanya terbentur bak kanan truk. Saking kerasnya benturan yang dialaminya, kepala korban mengalami pendarahan.

INDRALAYA - Insan pers di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, berduka dengan tewasnya salah satu wartawan yang juga Operation Manager (OM) Indralaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News