Tabrakan Kereta Api, 6 Penumpang Terluka

Tabrakan Kereta Api, 6 Penumpang Terluka
Tabrakan Kereta Api, 6 Penumpang Terluka. Getty Images

jpnn.com - CIREBON - Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, Suprapto mengatakan tabrakan kereta barang yang biasa mengangkut semen dengan kereta penumpang Tawang Jaya di Stasiun Prujakan, Cirebon, Jawa Barat,  Kamis (15/3) mengakibatkan enam penumpang mengalami luka-luka.

Suprapto memastikan dalan insiden ini tidak ada yang meninggal. "Memang benar, sekitar pukul setengah sepuluh tadi, telah terjadi kecelakaan antara kereta barang dengan kereta Tawang Jaya, tapi tidak yang meninggal," kata Suprapto seperti yang dilansir Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Jumat (16/5).

Untuk enam penumpang yang mengalami luka memar, pihak KAI telah melakukan pengobatan, dan keenam penumpang tersebut pun bisa melanjutkan perjalanan. "Hanya luka ringan, dan korban pun bisa melanjutkan perjalanan,"tuturnya.

PT KAI Daop 3 Cirebon pun, lanjut Suprapto langsung mengambil tindakan dan mengatasi anjloknya kereta barang tersebut. Sekitar pukul 13.00 WIB, kondisi Stasiun Prujakan pun telah normal. Bahkan, lanjut Suprapto, pada pukul 11.45 WIB, KA Tawang Jaya yang tertabrak telah melanjutkan perjalanan.

"Korban yang luka juga tetap ikut perjalanan. Luka hanya memar akibat hentakan. Sekitar pukul 11.45 WIB tadi KA Tawang Jaya sudah kembali beroperasi," pungkasnya. (kmg/awa/jpnn)


CIREBON - Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, Suprapto mengatakan tabrakan kereta barang yang biasa mengangkut semen dengan kereta penumpang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News