JPNN.com

Tagih Utang, Kadri Malah Jadi Korban Kebrutalan Teman Sendiri, Lehernya Disayat Cutter

Kamis, 28 November 2019 – 22:40 WIB Tagih Utang, Kadri Malah Jadi Korban Kebrutalan Teman Sendiri, Lehernya Disayat Cutter - JPNN.com
Polsek Beringin mengamankan tersangka Dilipkhan alias Anggi. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, PANTAI LABU - Kadri Purba, 26, warga Dusun II, Desa Pantai Labu Baru, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sumut, menjadi korban kebrutalan temannya, Dilipkhan alias Anggi, 21, Senin (25/11) sekira pukul 10.00 WIB.

Kadri bersimbah darah akibat ditusuk di bagian dada dan lehernya disayat menggunakan pisau cutter. Akibat perbuatannya pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Beringin.

Dugaan sementara motif penusukan itu adalah karena pelaku tak senang utangnya ditagih korban.

Peristiwa yang nyaris merenggut nyawa Kadri itu terjadi di persawahan Dusun II, Desa Pantai Labu Baru, Kecamatan Pantai Labu, Senin (25/11) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi diperoleh, Nurhana, 45, warga sekitar awalnya mendengar jeritan dari rumah korban. Kadri tinggal di Jalan Bilal Kajum, Dusun II, Desa Pantai Labu Baru, Kecamatan Pantai Labu.

“Tolong aku mau dibunuh,” ujar Nurhana menirukan jeritan Kadri.

Kemudian, Nurhana mengajak suaminya M Idris, 45, untuk mengecek ke dalam rumah korban. Pasangan suami istri itu pun terkejut, sebab melihat leher korban sudah berlumuran darah.

“Pelaku sudah melarikan diri. Selanjutnya kami melapor ke kepala dusun dan diteruskan ke Polsek Beringin,” kata Nurhana.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Kadri dibawa Fatur Rahim Purba, 15, ke Puskesmas Pantai Labu. Namun karena peralatan tidak memadai, korban dirujuk ke RS Umum Deliserdang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...