Tahta Segera Luncurkan Album Baru

Tahta Segera Luncurkan Album Baru
Tahta Segera Luncurkan Album Baru
JAKARTA - Setelah sempat vakum hampir setahun, akhirnya grup musik 'Tahta' kembali akan melaunching album keduanya. Tak tanggung-tanggung, album kedua yang akan dilanching dalam waktu singkat ini menggandeng manajer band papan atas Peterpan. Dia adalah Budi Edward Soeeratman.

jpnn.com - ”Ini kejutan dari buah tim manajemen barunya Tahta bersama lebel Nagaswara,” terang Dian Sofy, promotion Nagaswara Musik & Publising kepada JPNN di Jakarta, Jumat (25/7). Menurut Dian, kerjasama tim yang sangat kuat diyakini bisa mendongkrak kembali kesuksesan Tahta di masa lalu. Awalnya, Tahta sempat sukses di album perdananya dengan beberapa hits andalan, seperti Dasar Pengecut, Aku Masih Disini, dan Tempat Yang Paling Indah. ”Nah, kini Tahta kembali hadir dengan konsep baru dan kemasan music yang lebih dewasa,” terang Dian.

Dia meyakini, personel Tahta, yang terdiri dari Phewe (vokal), Nasa (gitar), Ihsan (bass), Thio (keyboard), an Mahe (drum) yang menggendeng Budi Edward bisa membenahi musikalitas dan mentalitas mereka. ”Seperti kita ketahui, Budi yang dikenal si tangan emas dalam memanajemeni sebuah band mampu memberikan angin segar untuk Tahta yang telah vakum hampir setahun itu,” paparnya.

Sebagai bukti, lanjut Dian, dua lagu baru Tahta, yakni Tak Perlu Kembali dan Gengsi dipercaya menjadi soundtrack film layar lebar Summer Breeze yang serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Mei 2008. ”Tak hanya itu, band asal Bandung tersebut sedang mempersiapkan peluncuran album keduanya,” ujar Dian.(gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Batman Sempat Ditahan Polisi

JAKARTA - Setelah sempat vakum hampir setahun, akhirnya grup musik 'Tahta' kembali akan melaunching album keduanya. Tak tanggung-tanggung, album


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News