Will Smith Aktor Paling Kaya

Will Smith Aktor Paling Kaya
Will Smith (kanan) dikerubuti para penggemarnya. Foto: AFP
Will Smith, Johnny Depp, dan Eddie Murphy masuk dalam jajaran aktor Hollywood dengan bayaran termahal tahun lalu. Berdasar versi majalah Forbes, Smith, 39, menghasilkan USD 80 juta (setara Rp 738,2 miliar) antara 1 Juni 2007 hingga 1 Juni 2008.

Smith juga berhasil menjadi aktor pertama yang delapan filmnya secara berturut-turut mencapai penghasilan USD 100 juta dalam box office. Seperti dikutip AFP kemarin (24/7), dia berhasil mengalahkan bintang Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street, Johnny Depp, yang hanya mendapatkan penghasilan USD 72 juta (setara Rp 664,5 miliar).

Murphy dan Mike Myers menduduki urutan ketiga dengan mengantongi USD 55 juta (setara Rp 507,7 miliar). Sementara itu, bintang Blood Diamond, Leonardo Di Caprio, menggenapi urutan kelima dengan pendapatan USD 45 juta (setara Rp 410,9 miliar).

Untuk aktris, posisi pertama ditempati oleh Cameron Diaz dengan mendulang USD 25 juta (setara Rp 228,2 miliar) dalam setahun. Setelah bintang There's Something About Mary itu, Keira Knightley berjaya di posisi kedua. Lawan main Depp dalam Pirates of the Caribbean tersebut mendulang USD 16 juta (setara Rp 146 miliar) dalam setahun. (tia)
Berita Selanjutnya:
El Akui Dhani Dorong Maia

Will Smith, Johnny Depp, dan Eddie Murphy masuk dalam jajaran aktor Hollywood dengan bayaran termahal tahun lalu. Berdasar versi majalah Forbes,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News