Tahu Aksi Sandal, SBY Belum Komentar

Tahu Aksi Sandal, SBY Belum Komentar
Tahu Aksi Sandal, SBY Belum Komentar
JAKARTA—Aksi pengumpulan sandal untuk Polri sebagai bentuk sindiran ketidakadilan sistem hukum di Indonesia, ternyata sudah diketahui oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 

Presiden SBY ikut memperhatikan perkembangan pemberitaan mengenai aksi 1.000 sandal untuk Kapolri tersebut. Hanya saja, orang nomor satu di tanah air tersebut masih enggan untuk mengeluarkan komentar resminya.

‘’Presiden tentu sudah mengetahui karena (Presiden) mengikuti pemberitaan. Namun sementara ini belum ada statement dari Presiden,’’ kata juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Jakarta, Rabu (4/1).

Kasus ini bermula pada November 2010 lalu ketika AAL bersama temannya lewat di Jalan Zebra, di depan kost Briptu Ahmad Rusdi. Melihat ada sandal jepit, ia kemudian mengambilnya. Suatu waktu pada Mei 2011, Polisi itu kemudian memanggil AAL dan temannya. Menurut Briptu Ahmad, kawan-kawannya juga kehilangan sandal. AAL dan temannya pun diinterogasi sampai kemudian AAL mengembalikan sandal itu.

JAKARTA—Aksi pengumpulan sandal untuk Polri sebagai bentuk sindiran ketidakadilan sistem hukum di Indonesia, ternyata sudah diketahui oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News