Tahukah Kamu, Seleb-Seleb Ini Jadi Cameo di The Last Jedi?

Tahukah Kamu, Seleb-Seleb Ini Jadi Cameo di The Last Jedi?
Foto editan menampilkan John Boyega (Finn) memimpin Stormtrooper yang dimainkan, dari kiri, Pangeran Harry, Gary Barlow, Tom Hardy, dan Pangeran William. (THE HOLLYWOOD REPORTER)

jpnn.com - Seperti The Force Awakens, The Last Jedi juga memiliki cameo bintang terkenal. Bisakah menemukan mereka di film itu? Kalau belum, nonton lagi aja. (fam/c16/ayi)

 

1. Edgar Wright

Bersama saudaranya, Oscar, Edgar Wright berperan sebagai anggota Rebel Alliance. ”Ini terasa seperti momen yang pantas untuk membuat kalian semua tahu bahwa aku dan kakakku, Oscar, berada dalam scene secepat kedipan mata di The Last Jedi. Oh, dan filmnya sangat hebat. Go @riancjohnson!” cuit sutradara Baby Driver itu. Penulis Joe Cornish juga disebut menjadi cameo, tapi karakternya tidak diketahui.

 

2. Warwick Davis

Davis selalu muncul dalam setiap film Star Wars. Mulai memerankan karakter Wicket di Return of the Jedi (1983) hingga mengisi suara Rukh di Star Wars Rebels (2014). Di film ini Davis muncul sebagai alien pemain kasino yang bernama Wodibin di Canto Bight.

 

Seperti The Force Awakens, The Last Jedi juga memiliki cameo bintang terkenal. Bisakah menemukan mereka di film itu?

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News