Tak Ada Nama Menpora, Hadi Sebut Audit Hambalang Bukan dari BPK

Tak Ada Nama Menpora, Hadi Sebut Audit Hambalang Bukan dari BPK
Tak Ada Nama Menpora, Hadi Sebut Audit Hambalang Bukan dari BPK
JAKARTA – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menegaskan lembaran-lembaran yang selama ini beredar terkait hasil audit investigatif proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat, bukan dari BPK. Makanya, Ketua BPK Hadi Poernomo tak mau menanggapi serius audit yang tidak mencantumkan nama Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng.

“Untuk konsep laporan yang beredar di luar itu tidak ada dari BPK. Sehingga BPK tidak perlu menanggapi itu, karena itu tidak resmi,” kata Hadi saat jumpa pers, di Kantor BPK, Jakarta, Rabu (24/10).

Dijelaskan Hadi, hasil resmi BPK baru akan diserahkan kepada DPR dan aparat penegak hukum pada 31 Oktober 2012. “Nanti silahkan 31 Oktober 2012, mau nanya apapun kita akan jelaskan,” ujar mantan Direktur Jendral Pajak Kementerian Keuangan itu.

Anggota BPK, Rizal Djalil, sebelumnya juga membantah draft yang beredar di kalangan luar itu dari BPK. "Saya yakin bahwa yang asli di sini tidak beredar ke luar. Bisa saja orang mengaku-ngaku. Kalau audit BPK yang beredar, pasti ada nomornya dan lengkap semua," ujarnya kepada wartawan.

JAKARTA – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menegaskan lembaran-lembaran yang selama ini beredar terkait hasil audit investigatif proyek Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News