Tak Ada yang Perlu Ditakuti

Tak Ada yang Perlu Ditakuti
Andik Vermansyah. Foto: Ricardo/JPNN
SETELAH Timnas Belanda, Indonesia terus kedatangan pemain-pemain hebat. Sejak Minggu (16/6), Radja Nainggolan, pemain berdarah Batak yang masih membela Cagliari di Seri A Liga Italia menyempatkan diri datang ke Indonesia.

Radja akan melakukan serangkaian kegiatan di Jakarta. Salah satunya adalah menggelar pertandingan ujicoba dengan Timnas U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games Myanmar 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Rabu (19/6).

Banyaknya pemain-pemain top dunia  yang datang ke Indonesia adalah hal positif bagi pemain-pemain Indonesia, terutama untuk pemain muda. Dengan berinteraksi langsung di lapangan, mereka bisa belajar secara langsung tentang visi bermain dari pemain top dunia.

Hal ini pula yang ingin dilakukan oleh Andik Vermansyah. Skuat Garuda Muda yang juga merupakan pemain Persebaya 1927 itu berharap bisa belajar langsung dari Radja Nainggolan.

SETELAH Timnas Belanda, Indonesia terus kedatangan pemain-pemain hebat. Sejak Minggu (16/6), Radja Nainggolan, pemain berdarah Batak yang masih membela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News