Tak Disukai Kader PDIP, Ahok Tetap Cuek Gandeng Djarot

Tak Disukai Kader PDIP, Ahok Tetap Cuek Gandeng Djarot
Ahok dan Djarot. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Beredarnya rekaman video sejumlah kader PDI Perjuangan yang menyanyikan 'Ahok Pasti Tumbang' tak mengurangi penilaian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ke partai berlambang banteng moncong putih itu. Video tersebut juga tidak mengganggu hubungannya dengan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang seorang ketua DPP PDIP.

Secara terus terang gubernur DKI yang akrab disapa Ahok tersebut menyatakan, lebih nyaman bersanding dengan Djarot di pilkada nanti. Padahal, sebelumnya Ahok sudah meminang Kepala BPKAD DKI Heru Budi Hartono untuk jadi wakilnya. 

"Lebih enak sama Djarot karena Heru masih muda. Kita (Pemprov DKI,red) juga butuh PNS di sini yang baik, dia masih muda," kilah Ahok, Jumat (19/8).

Soal nyanyian 'Ahok Pasti Tumbang' sejumlah kader PDIP DKI, mantan bupati Belitung Timur ini tidak mempermasalahkan. Dia meyakini jika nantinya benar-benar berpasangan dengan Djarot, suara-suara sumbang itu akan berubah dengan sendirinya.

Ahok pun menyerahkan kepada mantan Djarot untuk merangkul seluruh kader PDIP di Jakarta. "Itu nanti (urusan Pak Djarot untuk merangkul kader PDIP,red). Kan yang dari partai bukan saya. Gua mau rangkul bagaimana," ujar Ahok.(gir/jpnn)


JAKARTA - Beredarnya rekaman video sejumlah kader PDI Perjuangan yang menyanyikan 'Ahok Pasti Tumbang' tak mengurangi penilaian Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News