Tak Dukung MK-FB, Ini Sanksi bagi Kader Demokrat Sumbar

Tak Dukung MK-FB, Ini Sanksi bagi Kader Demokrat Sumbar
Ilustrasi Pilkada. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat kembali menegaskan bahwa pihaknya solid mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Sumatera Barat Muslim Kasim-Fauzi Bahar (MK-FB) di Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Komisi Pengawas DPP Partai Demokrat DR Darmizal, di sela-sela silaturahmi pasangan MK-FB dengan warga DKI Jakarta asal Sumatera Barat di Jakarta, Minggu (8/11).

"Kalau ada para kader Partai Demokrat yang tidak bersikap mendukung Muslim Kasim-Fauzi Bahar, sanksinya dipecat," tegas anggota Dewan Pendiri Partai Demokrat ini.

Dia mengatakan, ancaman sanksi pemecatan terhadap para kader yang tidak mendukung MK-FB bukan pernyataan politik. Itu merupakan sikap internal partai politik dan wajib bagi setiap kader untuk menjaga dan menghormatinya.

"Kalau ada di antara para kader untuk coba-coba, silakan langgar dengan cara tidak mendukung MK-FB, dan jika itu terbukti, pasti dipecat," ujar mantan Wasekjen DPP Partai Demokrat ini.(fas/jpnn)


JAKARTA - Partai Demokrat kembali menegaskan bahwa pihaknya solid mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Sumatera Barat Muslim Kasim-Fauzi Bahar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News