Tak Hanya Fisik, 5 Karakter Pria Ini Bikin Perempuan Tergoda

Tak Hanya Fisik, 5 Karakter Pria Ini Bikin Perempuan Tergoda
Pria berkarakter baik mampu luluhkan hati para wanita. Foto: Ilustrasi

jpnn.com - Daya tarik pria ternyata tidak hanya dilihat dari fisik saja. Karakter pria yang menarik bahkan sering meluluhkan hati kaum hawa.

Tak cukup sekadar baik, pria juga harus bisa menunjukkan sisi positif lainnya. Seperti penyayang, hangat, ramah, dermawan, perhatian, dan sifat lainnya. Sehingga tak harus sempurna secara fisik, dengan karakter yang manis maka sang adam bisa membuat hati wanita klepek-klepek.

Dilansir dari YourTango, Jumat (17/8), ada lima karakter pria yang bisa meluluhkan hati wanita. Apa saja itu?

Empati

Ketika seorang pria bisa berempati terhadap orang lain, maka sikap itu bisa menyentuh hati kaum hawa. Empati bisa ditunjukkan kepada siapa saja, tak harus melulu pada pasangan. 

Komunikatif

Tidak ada keraguan bahwa hubungan dapat menimbulkan berbagai emosi. Namun jika tidak dapat mengekspresikannya dengan cara yang konstruktif, pasangan tidak akan tahu apa yang harus mereka lakukan. Ini sangat penting terutama pada tahap-tahap awal berpacaran. Jangan sampai setiap masalah dihadapi dengan frustasi dan tempramental.

Sabar

Daya tarik pria ternyata tidak hanya dilihat dari fisik saja. Karakter pria yang menarik bahkan sering meluluhkan hati kaum hawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News