Tak Ingin Jadi Musafir, PSM Terus Benahi Kekurangan Stadion

Tak Ingin Jadi Musafir, PSM Terus Benahi Kekurangan Stadion
Stadion Andi Mattalatta yang merupakan kandang PSM Makassar. Foto: Fajar.co.id/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar terus berusaha meyakinkan operator kompetisi Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru, bahwa stadion Andi Mattalatta layak menggelar laga kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Salah satu yang dilakukan oleh manajemen, adalah meningkatkan daya pencahayaan lampu serta memperbaiki titik fokus pencahayaan di stadion.

Menurut CEO PSM Munafri Arifuddin, pihaknya memang terus kerja keras agar prasyarat dari PT LIB bisa terpenuhi.

"Kami berusaha untuk memenuhi kekurangan. Kami tahu homebase PSM ini banyak disorot dan disebut ada kekurangan. Itu yang berusaha kami penuhi untuk pertandingan selanjutnya," kata pria yang akrab disapa Appi itu.

Selain itu, ada lagi beberapa catatan yang berusaha dipenuhi oleh manajemen tim berjuluk Juku Eja tersebut. Namun, dia tak membeberkan dan memastikan sebelum tampul di kandang pada 15 Juli nanti, permasalahan yang menjadi catatan tersebut bisa terselesaikan.

Sebelumnya, Stadion Andi Mattalatta dianggap kurang memnuhi standar pencahayaan minimal. Meski menyebut sudah memiliki derajat lumen mencapai 800 lux, Stadion kebanggaan publik kota Makassar tersebut dinilai masih harus berbenah. (dkk/jpnn)


PSM terus berusaha meyakinkan operator kompetisi Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru, bahwa stadion Andi Mattalatta layak menggelar laga kasta tertinggi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News