Mitra Kukar Tetap Optimistis Kejar Target Tiga Besar Liga 1

Mitra Kukar Tetap Optimistis Kejar Target Tiga Besar Liga 1
Bayu Pradana dkk bertekad bangkit setelah jeda kompetisi. Menyisakan empat laga di putaran pertama, anak-anak Kota Raja tak ingin kehilangan poin kandang dan tandang. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar pasang target harus finish di posisi tiga besar klasemen Liga 1 2018. Namun, tim berjuluk Naga Mekes ini sepertinya akan sulit mewujudkan target tersebut.

Pasalnya, hingga pekan ke-13 Liga 1 2018, skuat Naga Mekes masih tertahan di posisi 12 dengan koleksi 16 poin.

Seringnya kehilangan poin tandang jadi salah satu sebab merosotnya prestasi Mitra Kukar musim ini.

Hingga saat ini, tim besutan Rafael Berges Marin itu baru mengantongi satu poin dari partai away. Sementara kekalahan kandang dari Borneo FC jadi sebab kedua Naga Mekes harus berada di luar sepuluh besar.

Padahal, jika Bayu Pradana cs bisa mengamankan poin sempurna saat sua Pesut Etam, posisi 10 besar dalam genggaman.

Menanggapi torehan negatif timnya, kapten kesebelasan Mitra Kukar Bayu Pradana mengaku tak bisa tidur dengan tenang. Sebagai pemimpin, pemain 27 tahun itu merasa bertanggung jawab atas prestasi timnya.

“Sedih sekali karena kami gagal bersaing di papan atas. Tapi kami tidak boleh putus asa karena kompetisi masih berjalan, kami masih bisa mengejar target awal dengan kerja keras,” ungkap gelandang timnas itu.

Bayu berharap setelah jeda rekan setimnya bisa kembali ke performa terbaik. Menyisakan empat laga di putaran pertama, pemain asal Salatiga, Jawa Tengah itu bertekad tak kehilangan poin.

Mitra Kukar pasang target harus finish di posisi tiga besar klasemen Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News