Tak Masuk Kepengurusan PD, Ruhut Hanya Dijadikan Caleg

Tak Masuk Kepengurusan PD, Ruhut Hanya Dijadikan Caleg
Tak Masuk Kepengurusan PD, Ruhut Hanya Dijadikan Caleg
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) hari ini menyampaikan kepengurusan baru hasil restrukturisasi pasca-KLB di Bali, akhir Maret lalu. Namun dalam kepengurusan baru PD itu tidak ada nama Ruhut Sitompoel yang dikenal vokal menyerang Anas Urbaningrum.

Namun Ruhut tidak kaget saat dikonfirmasi perihal namanya yang tak masuk kepengurusan PD. Ruhut yang pernah jadi Ketua Departemen Komunikasi PD di era Anas justru cukup puas karena tetap masuk dalam daftar calon legislatif partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Oleh PD, Ruhut dipasang dalam daftar teratas nama caleg di daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara I. "Saya sudah dimasukan menjadi caleg di daerah pemilihan Sumatera Utara I dengan nomor urut 1," ujar Ruhut pada saat dihubungi wartawan, Minggu (21/4).

Dihubungi terpisah Ketua Satuan Tugas Penjaringan Caleg PD, Suaidi Marassabessy membenarkan bahwa Ruhut menjadi caleg saja. "Iya (Ruhut) maju sebagai caleg" kata Suaidi. (gil/jpnn)

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) hari ini menyampaikan kepengurusan baru hasil restrukturisasi pasca-KLB di Bali, akhir Maret lalu. Namun dalam kepengurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News