Tak Mau Diajak Pulang Istri, Akhirnya Diseruduk Lamborghini, Innalillahi...

Tak Mau Diajak Pulang Istri, Akhirnya Diseruduk Lamborghini, Innalillahi...
Lamborghini maut penabrak lapak STMJ di Surabaya. FOTO: eddy surahadi for jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Srikanti, istri korban Lamborghini maut di Surabaya, Kuswarijono berangsur-angsur membaik. Dia pun menceritakan kejadian nahas yang sudah merenggut nyawa suaminya kepada Budi Pujiono, sang kakak. Saat ditemui wartawan di kamar mayat RSUD Dr Soetomo, Budi mengaku bahwa kondisi Srikanti sudah membaik.

"Alhamdulillah, dia masih bisa diajak bicara," katanya.

Kepada Budi, Srikanti mengaku tidak tahu mengapa pagi itu ingin sekali minum STMJ. Karena itulah, dia bersama sang suami berangkat ke Jalan Manyar Kertoarjo pagi-pagi untuk membelinya di warung Mujianto. Kebetulan, depot STMJ tersebut memang lumayan terkenal.

Sebenarnya, beberapa menit sebelum kejadian, mereka sudah menghabiskan STMJ di gelas masing-masing. Hanya, ketika Srikanti mengajak pulang, suaminya menolak bergegas. 

"Sik tak tenguk-tenguk disik (sebentar saya mau duduk-duduk dulu, Red)," kata Srikanti kepada Budi menirukan ucapan sang suami. 

Tidak disangka, tak lama kemudian, muncullah supercar berkecepatan tinggi dan langsung menabraknya dari arah samping. Sampai kemarin sore Budi masih merahasiakan kematian Kuswarijono terhadap Srikanti. "Momennya belum pas." (eko/c9/kim) 


SURABAYA - Srikanti, istri korban Lamborghini maut di Surabaya, Kuswarijono berangsur-angsur membaik. Dia pun menceritakan kejadian nahas yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News