Tak Perlu Beli, Mobil Listrik Bisa Disewa Selama Setahun, Begini Caranya

Tak Perlu Beli, Mobil Listrik Bisa Disewa Selama Setahun, Begini Caranya
MPMrent buka layanan penyewaan mobil listrik dan konvensional. Foto: MPM

jpnn.com, JAKARTA - Tren mobil listrik di Indonesia mulai meningkat. Hal itu pun dimanfaatkan bisnis rental mobil untuk menyewakan kendaraan ramah lingkungan itu.

PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) lewat anak usahanya, MPM Rent membuka program “MPMRent Car Subscription” atau penyewaan mobil listrik dan konvensional dengan cara berlangganan selama satu tahun atau 12 bulan.

Melalui slogan “New Car Every Year”, layanan tersebut hadir untuk penggemar kendaraan yang ingin mencoba atau mengganti mobil baru setiap tahun.

MPMRent Car Subscription memungkinkan pelanggan mendapatkan mobil yang diimpikan selama satu tahun tanpa mengeluarkan down payment (DP).

Dengan begitu, dana investasi yang harusnya disiapkan untuk membeli mobil baru, dapat dialokasikan ke pos lain yang lebih produktif.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengganti mobil sesuai keinginan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

MPMRent menyediakan berbagai jenis dan model mobil yang lebih variatif untuk dipilih.

MPMRent juga akan melakukan perawatan berkala dan menyediakan suku cadang yang dibutuhkan sehingga pelanggan tidak perlu repot menghabiskan waktu melakukan servis dan perbaikan sendiri.

MPM Rent membuka program “MPMRent Car Subscription” atau penyewaan mobil listrik dan konvensional dengan cara berlangganan selama satu tahun atau 12 bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News