Tak Persoalkan Lagi Tindakan Cabul Petugas KPK

Syarifuddin Anggap Banyak Masalah Lebih Penting

Tak Persoalkan Lagi Tindakan Cabul Petugas KPK
Tak Persoalkan Lagi Tindakan Cabul Petugas KPK
JAKARTA - Hakim Pengadilan Niaga Jakarta yang menjadi tersangka kasus suap, Syarifuddin, sempat mempersoalkan tindakan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dianggapnya tidak etis saat melakukan penggeledahan. Pasalnya, petugas KPK yang seluruhnya laki-laki menggerebek kamar pribadi hakim kelahiran Soppeng, Sulawesi Selatan itu, di saat di dalam kamar juga terdapat istrinya yang hanya mengenakan daster tanpa pakaian dalam.

Meski demikian, Syarifuddin tak akan mempersoalkannya ke pengadilan. Penasehat hukum bagi Syarifuddin, Hotma Sitompul, mengatakan bahwa kliennya tak mau memperpanjang masalah itu.

"Sudah beres. Tidak akan melaporkan. Sudahlah, sudah banyak kasus yang merepotkan di negara ini," kata Hotma sebelum mendampingi Syarifuddin menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (13/7).

Bagaimana dengan pernyataan juru bicara KPK Johan Budi bahwa petugas KPK selalu bertindak sesuai prosedur? Hotma langsung menyanggahnya,

JAKARTA - Hakim Pengadilan Niaga Jakarta yang menjadi tersangka kasus suap, Syarifuddin, sempat mempersoalkan tindakan petugas Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News