Tak Sanggup Bayar, Pasien Pilih Kabur dari Rumah Sakit

Tak Sanggup Bayar, Pasien Pilih Kabur dari Rumah Sakit
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN – Kejadian memilukan terjadi di RSUD Ulin Banjarmasin, Senin (14/12). Fahrul memilih meninggalkan IGD RSUD Ulin Banjarmasin karena tak sanggup membayar biaya pengobatan.

Padahal, pria 30 tahun itu mengalami luka yang cukup serius usai berkelahi dengan beberapa orang di depan gang Aliyah. Fahrul mengalami luka di wajah, tangan kanan, dan dada.

Selain itu, warga Kelayan A Gg Akur Rt 28, Banjarmasin Selatan tersebut juga mengalami luka tusuk. Untungnya, Fahrul sempat menyelamatkan diri. Dia mengendarai sepeda motornya menuju rumah sakit. Sayangnya, dia malah kabur

 “Siang harinya dia kabur dari RS, dan tak ada yang mengetahui lewat mana. Biaya medis juga belum dibayar dan katanya tak sanggup bayar biaya pengobatan. Sepeda motor yang diamankan petugas sebagai jaminan juga tak tahu siapa yang membawa pulang,” ujar petugas medis yang enggan disebutkan namanya. (lan/jos/jpnn)

 

 

 

 

BANJARMASIN – Kejadian memilukan terjadi di RSUD Ulin Banjarmasin, Senin (14/12). Fahrul memilih meninggalkan IGD RSUD Ulin Banjarmasin karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News