JPNN.com

Takaful Keluarga Meluncurkan 3 Fund Unit Link Syariah 

Sabtu, 29 Agustus 2020 – 14:58 WIB
Takaful Keluarga Meluncurkan 3 Fund Unit Link Syariah  - JPNN.com
Direktur Operasional Asuransi Takaful Keluarga Yurivanno Gani, Direktur Keuangan Asuransi Takaful Keluarga Hadi Sulistia dan Direktur Utama Asuransi Takaful Keluarga Arfandi Arief. Foto: Takaful Keluarga

jpnn.com, JAKARTA - Takaful Keluarga meluncurkan tiga fund unit link baru yakni Amana, Optima, dan Ekuita. Ketiga fund terbaru ini merupakan penyempurnaan produk Takafulink Salam series. 

Kehadiran Amana, Optima, dan Ekuita diposisikan menggantikan 4 existing fund sebelumnya pada produk unit link Takafulink Salam Series yakni fund Istiqomah, Mizan, Ahsan dan Alia. 

Selain itu, melalui ketiga fund baru tersebut, dana dari nasabah diinvestasikan ke berbagai instrumen investasi syariah seperti deposito, reksa dana, sukuk, serta saham syariah.

Semuanya dilakukan dengan prinsip kehati-hatian yang tinggi, sehingga investasi lebih aman, terjamin halal, dan menentramkan.

Direktur Utama PT Asuransi Takaful Keluarga Arfandi Arief berharap fund Amana, Optima, dan Ekuita ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk unit link syariah.

Hal itu untuk proteksi finansial dan perencanaan investasi dalam jangka panjang yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. 

“Kami juga berharap kehadiran tiga fund baru tersebut akan meningkatkan daya saing produk unit link syariah kami di industri asuransi nasional, baik industri asuransi secara umum maupun industri asuransi syariah," kata dia, Sabtu (29/8).

Pihaknya juga optimistis produk unit link syariah ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil