Tambah Usia, Bu Ani Gelar Perayaan Sederhana di Istana Negara

Tambah Usia, Bu Ani Gelar Perayaan Sederhana di Istana Negara
Tambah Usia, Bu Ani Gelar Perayaan Sederhana di Istana Negara
JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono genap berusia 59 tahun, Rabu (6/7). Sebuah perayaan ulang tahun secara sederhana pun digelar di Istana Negara. Anggota keluarga dan beberapa staf presiden ikut dalam acara itu.

   

"Hanya syukuran potong tumpeng dan doa bersama," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha. Perayaan dilakukan pagi hari sebelum sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono, menjalankan tugas-tugasnya sebagai presiden.

   

Potongan tumpeng pertama diberikan perempuan bernama lengkap Kristiani Herawati kepada SBY. Sebuah pelukan disertai ciuman di kening diberikan SBY kepada istri tercintanya itu, yang disambut dengan tepuk tangan mereka yang hadir. SBY pun menyampaikan selamat dan terima kasih karena setia mendampingi.

   

Tampak hadir adalah dua putra SBY dan Ani. Yaitu Agus Harimurti yang kemarin mengenakan seragam militer dan Edhie Baskoro yang berbaju batik. Menantunya, Annisa Pohan, dan cucunya, Almira Tunggadewi Yudhoyono (Aira),  juga ikut dalam momen bahagia itu.

   

JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono genap berusia 59 tahun, Rabu (6/7). Sebuah perayaan ulang tahun secara sederhana pun digelar di Istana Negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News