Tambahan BBM Subsidi Dibahas Usai Reses

Tambahan BBM Subsidi Dibahas Usai Reses
Tambahan BBM Subsidi Dibahas Usai Reses
JAKARTA- Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) telah mengirimkan surat ke Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR RI) terkait usulan penambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersudsidi untuk tahun 2010.

Hal itu dikatakan Dirjen Migas Kementerian ESDM, Evita Herawati Legowo usai membuka acara pameran Indo Oil and Gas Expo (Ipex) 2010 di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Rabu (3/11). ‘’ Kita sudah mengirimkan surat ke Komisi VII untuk meminta penambahan BBM bersubsidi di tahun 2010 ini,’’ ucap Evita.

Namun, Evita belum bisa memastikan berapa tambahan kuota BBM bersubsidi tersebut yang akan diusulkan ke Komisi VII. Karena menurut Evita, saat ini pihaknya sedang merapatkan untuk menentukan berapa tambahan.

‘’ Tadinya pemerintah minta ditambah dari jatahnya  36,5 juta kiloliter menjadi 40,1 juta juta kiloliter, tapi kayaknya tidak sampai segitu,’’ ujar Evita seraya mengatakan bahwa, usulan penambahan kuota BBM bersubsidi ini nantinya akan dibahas setelah Komisi VII selesai reses. (yud/jpnn)

JAKARTA- Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) telah mengirimkan surat ke Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR RI) terkait usulan penambahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News