Tampil Pincang, Bulls Dibekap Raptors

Tampil Pincang, Bulls Dibekap Raptors
Tampil Pincang, Bulls Dibekap Raptors

jpnn.com - CHICAGO- Chicago Bulls tak bisa memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Dukungan penuh dari penonton tidak bisa menjadi suntikan tenaga bagi Bulls. Di luar dugaan, mereka dipaksa bertekuk lutut di tangan Toronto Raptors dengan skor tipis 98-101 dalam laga yang digeber di United Center, Chicago Rabu WIB.

DeMar DeRozan menjadi mimpi buruk bagi Bulls. Dua poin dari tembakan bebasnya ketika pertandingan tersisa 13 detik menjadi kehancuran Bulls. Sisa waktu yang ada ternyata tak bisa dikonversi untuk membalikkan keadaan. DeRozan menjadi bintang kemenangan Raptors dengan koleksi 20 angka, disusul Rudy Gay yang membukukan 19 poin.

Namun, kekalahan tersebut sebenarnya memang tak terlalu mengejutkan. Sebab, kondisi Bulls memang compang-camping. Banyak pemain bintang yang tak bisa memperkuat tim di pertandingan itu. Mereka di antaranya ialah Joakim Noah, Luol Deng, Taj Gibson serta Derrick Rose. Bulls hanya terbantu dengan kembalinya Richard Hamilton yang comeback setelah absen selama kurang lebih sebulan.

Tapi, keberadaan Hamilton tak banyak membantu Bulls. Mereka tetap kesulitan menekuk Raptors yang tampil luar biasa. Sumbangsih 28 poin dari Jimmy Butler serta 22 angka dari donasi Nate Robinson tak cukup membuat Bulls keluar lapangan dengan kepala tegak.

Meski begitu, kekalahan tersebut tak menggoyahkan posisi mereka di klasemen sementara. Mereka terpaku di posisi kelima dengan rekor 42-34. (jos/mas/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Dortmund: Kami Layak Menang

CHICAGO- Chicago Bulls tak bisa memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Dukungan penuh dari penonton tidak bisa menjadi suntikan tenaga bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News