Tampilkan 300 Booth dan D’Masiv, Riau Expo 2019 Dijamin Keren

Tampilkan 300 Booth dan D’Masiv, Riau Expo 2019 Dijamin Keren
Konferensi pers Riau Expo 2019. Foto: Riau Expo 2019

jpnn.com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bakal menggelar Riau Expo 2019 di Kompleks Bandar Serai Purna MTQ Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, 9-13 Agustus 2019.

Sebanyak 300 booth akan terpasang dalam kegiatan itu. Acara bakal lebih seru, dengan penampilan D’Masiv.

Riau Expo 2019 merupakan event tahunan terbesar untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Riau.

BACA JUGA: Sempat Dibajak, D'Masiv Akhirnya Rilis Lagu Lelaki Pantang Menyerah

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau Evarefita mengatakan, Riau Expo akan dikoordinasi oleh event organizer (EO) yang menang sayembara yakni PT Dynamic Creativisindo Work.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang promosi terhadap potensi investasi, pembangunan kebudayaan, pariwisata dan UKM di Provinsi Riau," ujar Evarefita, Senin (1/7).

Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal DPMPTSP Riau Heru Haryo Prayitno menambahkan, tema yang diangkat adalah Riau di Era Digital dan Industri 4.0 Dalam Upaya Meningkatkan Investasi dan Pariwisata.

"Riau Expo tahun ini ada 300 booth atau stand pameran yang disediakan. Stand pameran ini akan diisi oleh pemerintahan, dunia usaha, UKM dan pelaku-pelaku usaha lainnya," beber Heru.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bakal menggelar Riau Expo 2019 di Kompleks Bandar Serai Purna MTQ Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, 9-13 Agustus 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News