Tamu Persib Keropos

Tamu Persib Keropos
Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) menghadapi krisis pemain. Menjelang laga terakhirnya malam nanti (19/6) menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat (siaran langsung ANTV pukul 19.00 WIB) sejumlah penggawa The Lobster, julukan Deltras, malah absen. 

Ada empat pemain Deltras yang terancam tampil. Mereka adalah Cristiano Lopes, Zaenuri, Mujib Riduan, dan Danilo Fernando. Lopes terkena akumulasi kartu kuning di dua laga sebelumnya. Zaenuri dan Mujib masih kurang fit. Dan Danilo ada urusan keluarga yang mendesak di Surabaya.

Nah, menghadapi kondisi darurat seperti ini pelatih Deltras Nus Yadera menyatakan anak asuhnya tetap siap tampil ngotot. Apalagi laga melawan Maung Bandung, julukan Persib, diibaratkan "pertandingan perpisahan" bersama Deltras untuk musim 2010/2011 ini.

"Saya yakin pemain punya motivasi lebih pertandingan kali ini. Minimal kami semangat untuk bisa meraih poin," kata Nus. Pelatih asal Ambon itu memiliki ambisi tersendiri untuk memutus catatan buruk runner up Divisi Utama 2009/2010 itu saat melakoni laga tandang di ISL. Ya, selama 13 kali laga di luar kandang, belum sekalipun Ferry Aman Saragih meraih poin.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) menghadapi krisis pemain. Menjelang laga terakhirnya malam nanti (19/6) menghadapi tuan rumah Persib Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News