Tangcity Mall Hadirkan Robot Trains Selama Ramadan

Tangcity Mall Hadirkan Robot Trains Selama Ramadan
Tangcity Mall hadirkan acara bertajuk Go! Holyday with Robot Trains selama ramadan. Foto: istimewa

jpnn.com, TANGERANG - Ramadan bukan berarti tak boleh mencari hiburan, terutama untuk para siswa sekolah yang sedang masuk masa liburan sekolah. Karena itu, Tangcity Mall berupaya menyemarakkan waktu liburan sekolah tersebut dengan menghadirkan karakter animasi Robot Trains.

Kehadiran animasi yang kini populer di kalangan anak-anak tersebut terasa istimewa karena ini baru pertama kalinya di Indonesia. Tangcity Mall pun membuat serangkaian acara mulai 25 Mei hingga 15 Juli 2018, dengan bertajuk "Go! Holyday with Robot Trains."

Robot Trains sendiri adalah karakter robot petualang asal Korea Selatan. Tokoh yang populer di film animasi seperti Kay, Alf, Duck, Selly, dan Victor akan menyapa adik-adik lewat Live Show dan Meet & Greet di Main Atrium Tangcity Mall pada 1 Juni sampai dengan 1 Juli 2018.

Acara digelar setiap Kamis dan Jumat pada 16.00 WIB. serta hari Sabtu dan Minggu pukul 14.00 dan 16.00 WIB. Tidak hanya dapat bertemu dengan para jagoan Robot Trains, adik-adik juga dapat unjuk kebolehan dalam berbagai kompetisi.

Selain hiburan Robot Trains, Tangcity juga menggelar lomba yang mencirikan khas Ramadan, yakni Tangcity Nasyid & Marawis Competition, Robot Trains Coloring Kids Competition, Recycled Mini Trains Kids Competition (kreativitas membuat kereta mini dari produk daur ulang), sampai K-Pop Competition.

Pengunjung Tangcity Mall bisa memburu berbagai mainan Robot Trains berlisensi resmi dalam Toys Bazaar di Main Atrium. Ajak anggota keluarga untuk menikmati ragam acara khas Ramadan yaitu Ramadan Concert for Humanity with Hedi Yunus.

Kemudian, ada juga tarian tradisional Mesir, Tanoura, penampilan paduan suara Voice of Indonesia, Marawis Reggae serta Angklung Percussion.

Jangan lewatkan penawaran menarik dan diskon khusus dalam memenuhi kebutuhan berlebaran di Tangcity Mall.

Ramadan bukan berarti tak boleh mencari hiburan, terutama untuk para siswa sekolah yang sedang masuk masa liburan sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News