Tangkis Isu Kejawen, Boediono Bakal Umroh

Tangkis Isu Kejawen, Boediono Bakal Umroh
Tangkis Isu Kejawen, Boediono Bakal Umroh
JAKARTA - Kubu pasangan capres-cawapres SBY-Boediono terus berusaha untuk meyakinkan publik bahwa Boediono dan istrinya, Herawati adalah benar-benar penganut Islam. Rencananya, Boediono akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah susi.

Rencana umroh Boediono itu dibenarkan Sekretaris Tim Kampanye NAsional SBY-Boediono, Marzuki Alie. Menurutnya, usul agar Boediono kembali menunaian ibadah umroh itu cukup bagus.  "Ini itu untuk mencounter isu-isu yang sudah dilakukan oleh kontestan lain, lewat selebaran, sms dan sebagainya," ungkap Marzuki Alie kepada wartawan, Jumat (18/6).

Meski demikian Marzuki belum dapat memastikan perihal kapan Boediono akan berangkan ke tanah suci. Sekjen partai Demokrat itu menegaskan bahwa sebenarnya Boediono pernah melaksanakan umroh.

Hanya saja, kata Marzuki, sebaiknya rencana umroh Boediono tak dipolitisir. Pria kelahiran Palembang ini mengakui bahwa rencana umroh pasangan SBY itu sudah sempat didiskusikan oleh tim sukses SBY-Boediono.

JAKARTA - Kubu pasangan capres-cawapres SBY-Boediono terus berusaha untuk meyakinkan publik bahwa Boediono dan istrinya, Herawati adalah benar-benar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News