Tanpa Alasan yang Jelas, UW Tusuk Ayah dan Anak, Jleb, Tewas

Tanpa Alasan yang Jelas, UW Tusuk Ayah dan Anak, Jleb, Tewas
Polisi memeriksa pelaku kasus penganiayaan terhadap ayah dan anak di Polsek Indihiang, Kota Tasikmalaya, Kamis (3/9). Foto: ANTARA/HO-Polsek Indihiang

jpnn.com, TASIKMALAYA - Polisi menangkap pemuda insial UW (33) yang melakukan penganiayaan dengan menusukkan pisau kepada ayah dan anak di Indihiang, Kota Tasikmalaya.

"Pelaku sudah berhasil kami amankan, dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan," kata Kepala Polsek Indihiang Kompol Didik Rohim kepada wartawan, Kamis (3/9).

Ia menuturkan, perbuatan pelaku insial UW (33) itu menyebabkan kedua korban inisial SM (53) dan DE (34) mengalami luka serius akibat tusukan pisau.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun korban DE tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek menyampaikan, peristiwa itu bermula ketika pelaku tiba-tiba datang ke rumah korban, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Rabu (2/9) malam, lalu berbicara tidak jelas sambil membawa pisau, kemudian menusukannya ke arah korban.

"Usai aksinya itu, pelaku pulang ke rumah, hingga akhirnya berhasil ditangkap," katanya.

Ia menyampaikan, polisi hingga saat ini masih memeriksa pelaku dan mengumpulkan keterangan saksi terkait tujuan perbuatannya menusukkan pisau kepada dua orang yang diketahui masih satu kerabat.

"Motif pelaku melakukan penusukan itu masih dalam penyelidikan," katanya. (antara/jpnn)

Akibat perbuatan pelaku, korban DE meninggal dunia karena mengalami luka serius tusukan pisau.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News