Tanpa Djanur, Maung Bandung Bertekad Jaga Aura GBLA

Tanpa Djanur, Maung Bandung Bertekad Jaga Aura GBLA
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. Foto: Ramdhani/pojoksatu/jpg

jpnn.com, BANDUNG - Performa Persib Bandung masih kurang kinclong di Liga 1 2017. Bahkan, posisi tim berjuluk Maung Bandung itu masih terseok-seok di peringkat 14 dengan 16 poin.

Memiliki skuat mewah dengan mendatangkan seorang Michael Essien di awal musim ini belum banyak membuat Persib tampil di papan atas klasemen.

Ujian berikutnya bakal dijalani Atep dkk kala menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api malam ini (Siaran Langsung, TV One, pukul 18.30 WIB), Rabu (5/7).

Laga tersebut bakal semakin berat setelah Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, tak akan mendampingi skuatnya di tepi lapang.

Saat ini Djanur, sapaan karib Djadjang, tengah menjalankan ibadah Umrah.

Game menghadapi PSM juga kian berat setelah dua penggawa muda Persib harus bergabung dengan pelatnas Timnas U-23 di Bali. Mereka yakni Febry Hariyadi dan Gian Zola Nasrullah.

Selain mereka, Sergio van Dijk juga tengah berada di Belanda, sedangkan Charlton Cole dalam perjalanan balik dari Inggris.

”Kami akan menjaga tren positif lagi di kandang, kami jaga aura GBLA,” sebut Herie Setiawan, asisten pelatih Persib.

Performa Persib Bandung masih kurang kinclong di Liga 1 2017. Bahkan, posisi tim berjuluk Maung Bandung itu masih terseok-seok di peringkat 14 dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News