Tanpa Marko Simic, Lini Depan Persija Sama Sekali tak Bertaji

Tanpa Marko Simic, Lini Depan Persija Sama Sekali tak Bertaji
Duel Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta dalam laga Grup D Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5) malam. Laga ini dimenangkan Binh Duong dengan skor 3-1. Foto: AFC

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengakui kehilangan Marko Simic begitu melemahkan lini serang timnya.

Kehadiran Silvio Escobar dan pengalaman Bambang Pamungkas, ternyata tak cukup membantu tim.

Lemahnya lini depan Persija ini begitu terlihat, saat skuat Macan Kemayoran takluk 1-3 dari Becamex Binh Duong, di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5) dalam laga grup G Piala AFC 2019.

"Kami memang punya masalah di lini depan. Tidak adanya Marko Simic memang menjadi masalah bagi kami," kata pelatih asal Bulgaria tersebut.

Sejatinya, Marko Simic sudah selesai kasus hukumnya di Australia. Tapi, karena alasan adiministrasi masih banyak yang harus diselesaikan, Simic belum bisa bergabung.

Kekurangan pemain ini juga sempat dikeluhkan The Jakmania, pendukung Persija. Perubahan manajemen pasca mundurnya Gede Widiade dan kembalinya Ferry Paulus mengurus tim, dianggap sebagai biang keroknya.

"Kami kecewa Ferry Paulus, kami kecewa Ferry Paulus. Persija kami buruk sekali," teriak The Jakmania dari tribun, mengkritik Ferry Paulus yang menjadi CEO sekaligus presiden klub itu. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengakui kehilangan Marko Simic begitu melemahkan lini serang timnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News