Tanri Tak Bisa Lagi jadi Komut Telkom

Tanri Tak Bisa Lagi jadi Komut Telkom
Tanri Tak Bisa Lagi jadi Komut Telkom
JAKARTA - Komisaris Utama (Komut) PT Telkom, Tanri Abeng, dipastikan tidak akan bisa lagi menjabat untuk periode selanjutnya. Pasalnya, dia sudah menjabat selama dua periode sebagai Komut di perusahan plat merah tersebut.

"Sesuai dengan peraturan yang ada, kalau sudah dua periode menjabat, maka tidak bisa dipilih lagi untuk periode ketiga," ungkap Menteri BUMN Mustafa Abubakar, di kantor Kementerian BUMN, Jumat (11/6).

Disebutkan Mustafa, selain perombakan direksi, PT Telkom saat ini juga melakukan pergantian pada posisi Komut serta dua komisaris independen yang masa jabatannya juga sudah berakhir. Namun Mustafa belum mau menyebutkan siapa saja calon-calon komisaris tersebut.

"Usulan untuk jabatan Komut dan Komisaris Independen itu juga sudah masuk ke Tim Penilai Akhir (TPA). Saat ini masih dalam proses. Hasilnya nanti akan kita bawa ke Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB)," ucapnya. (yud/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Ada Upaya Lemahkan KPK

JAKARTA - Komisaris Utama (Komut) PT Telkom, Tanri Abeng, dipastikan tidak akan bisa lagi menjabat untuk periode selanjutnya. Pasalnya, dia sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News