Tantowi Yahya Ragukan Cuitan Menhan Soal Perang

Tantowi Yahya Ragukan Cuitan Menhan Soal Perang
Tantowi Yahya Ragukan Cuitan Menhan Soal Perang

jpnn.com - JAKARTA - Berbeda dengan pimpinan Komisi I Hanafi Rais yang mengecam pernyataan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu di akun @Ryamizard_R, wakil ketua komisi bidang pertahanan, luar negeri, dan informasi Tantowi Yahya meragukan akun itu milik Menhan.

Ini terkait dengan ocehan akun @Ryamizard_R di twitter, “Info Militer Dunia menulis: Jika Indonesia Perang, Paling Hanya Bertahan 3 Hari, mengapa? Lantaran Indonesia tidak memiliki ketahanan energi yang cukup baik.”

Ditemui di gedung DPR, Selasa (24/2), Tantowi mengaku belum mau mengomentari ocehan akun tersebut terlalu jauh sebelum mengkofirmasi kebenaran bahwa akun itu benar-benar milik Ryamizard. "Kita harus lihat dulu, apa benar itu akun Menhan," kata Tantowi.

Politikus Golkar ini mengaku harus menanyakan dulu kepada Menhan Ryamizard, apakah benar dirinya yang memiliki akun dan menulis soal isu pertahanan tersebut.

"Saya harus tanya dulu secara langsung kepada Menhan," tandas mantan presenter kondang ini. (fat/jpnn)


JAKARTA - Berbeda dengan pimpinan Komisi I Hanafi Rais yang mengecam pernyataan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu di akun @Ryamizard_R, wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News