Tantri Deg-degan Duet Bareng KD

Tantri Deg-degan Duet Bareng KD
Tantri Deg-degan Duet Bareng KD
JAKARTA – Saat malam puncak Anugerah Musik Indonesia 2012 Rabu malam (4/7) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, banyak kolaborasi yang dilakukan para pengisi acara. Yang paling menarik adalah kolaborasi antara Kotak dan diva pop Indonesia Krisdayanti.

Perempuan yang tengah mengandung anak keduanya dengan Raul Lemos itu menyanyikan lagu Kotak berjudul Apa Bisa. Lagu tersebut menggunakan range suara yang lebar dan tinggi. Meski saat ini perutnya semakin membesar (kandungannya sudah berusia lebih dari 4 bulan, Red), KD masih lihai memainkan nada suara.

Hal itu diakui Kotak. Tantri bilang bahwa ini adalah kolaborasi pertama Kotak dengan KD. Mereka tak perlu banyak latihan untuk tampil sempurna malam itu.

”Latihannya cuma sekali. Tadi doang waktu check sound,” bebernya. ”Tapi, kalau kolaborasi sama diva mah nggak perlu beberapa kali latihan. Sekali jadi. Mbak KD sip banget. Malah saya yang deg-degan. Takut salah,” lanjutnya.

JAKARTA – Saat malam puncak Anugerah Musik Indonesia 2012 Rabu malam (4/7) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, banyak kolaborasi yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News