Target Tambah Pelanggan 80 Persen

Target Tambah Pelanggan 80 Persen
Target Tambah Pelanggan 80 Persen

JAKARTA
- Telkom Vision menargetkan penambahan jumlah pelanggan baru sebesar 80 persen. Pelanggan diharapkan diperoleh dari sinergitas antara Telkom Vision dengan Telkom Flexi yang berkolaborasi dengan Speedy.

"Kami targetkan pertumbuhan jumlah pelanggan Telkom Vision hingga 80 persen dari jumlah pelanggan yang ada saat ini," kata Direktur Utama Telkom Vision, Elvizar KH di Jakarta. Dia menjelaskan salah satu strategi untuk mencapai target tahun ini dengan menggandeng Telkom Flexi yang juga masuk dalam jajaran Telkom Group dengan salah satu bank BUMN.

Elvizar menjelaskan salah satu kerjasama ketiganya dalam program bundling Yes TV, dan Flexinet. Program itu ditujukan untuk retensi pelanggan Flexy Classy dengan penggunaan lebih dari Rp 200 ribu per bulan.  Disebutkan, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) telah mengambil alih saham TelkomVision milik Datakom Asia sehingga komposisi kepemilikan saham saat ini menjadi PT Telekomunikasi Indonesia Tbk sebesar 98,75 persen dan PT Multimedia Nusantara sebesar 1,25 persen. (vit)

JAKARTA - Telkom Vision menargetkan penambahan jumlah pelanggan baru sebesar 80 persen. Pelanggan diharapkan diperoleh dari sinergitas antara Telkom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News