Tarif Mongol Rp 5 Juta Per 8 Menit

Tarif Mongol Rp 5 Juta Per 8 Menit
Rony Immanuel alias Mongol Stress saat ditemui di Sarinah, Kamis (23/12/2011) lalu. Foto: M. Dinarsa Kurniawan/JAWA POS
NASIB seseorang memang kesunyian masing-masing. Sekelebat kesempatan tak terduga bisa dengan cepat mengubah peruntungan. Mongol Stres adalah salah satu contohnya.

Syahdan, pada malam 23 Juli lalu, pria bernama asli Rony Imanuel itu kaget ketika namanya tiba-tiba dipanggil pembawa acara di Comedy Caf" yang saat itu sedang menghelat open mic. Padahal, ketika itu Mongol berada di sana bersama sejumlah teman semata untuk merencanakan pesta ulang tahun seorang sahabat.

Rupanya, salah seorang teman mengerjainya dengan mendaftarkan namanya untuk membawakan banyolan di panggung. Open mic memang acara yang menantang pengunjung Comedy Caf" untuk menjadi comic, sebutan buat pelawak yang berkiprah di jalur stand-up comedy.

Berusaha mengocok perut orang sendirian, di atas panggung untuk kali pertama, tanpa persiapan pula, jelas sebuah tantangan yang bisa membikin keder siapa saja. Tapi, tidak demikian bagi Mongol. Dengan yakin dia naik panggung Comedy Caf" dan meluncurlah lelucon-lelucon masa SMP di Manado dulu yang masih direkamnya dengan baik. Tak disangka, dia sukses membuat seisi Comedy Caf" tak berhenti tertawa.

NASIB seseorang memang kesunyian masing-masing. Sekelebat kesempatan tak terduga bisa dengan cepat mengubah peruntungan. Mongol Stres adalah salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News