Taufiq Kiemas Anggap Ical Sudah Tua

Taufiq Kiemas Anggap Ical Sudah Tua
Taufiq Kiemas Anggap Ical Sudah Tua
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas mengatakan,  regenerasi kepemimpinan nasional yang saat ini berproses secara baik di Malaysia terinspirasi dari gerakan reformasi yang terjadi di Indonesia. Anehnya, kata Taufiq Kiemas, di Indonesia sendiri regenerasi kepemimpinan nasional maju-mundur.

"Itu bukan kata saya. Tadi Wakil Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Dato' Muhyiddin bin Haji Mohd Yassin mengatakan regenerasi kepemimpinan di Malaysia terinspirasi dari reformasi yang terjadi di Indonesia. Sementara regenerasi kepemimpinan di Indonesia maju-mundur," kata Taufiq Kiemas usai menerima delegasi Malaysia, di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (3/7).

Terjadinya maju-mundur kepemimpinan nasional, menurut politisi senior PDI Perjuangan itu,  karena semua orang nomor satu di partainya merasa  paling berhak untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2014 mendatang.

"Padahal dari sisi usia, kalau kita perhatikan sejumlah bakal capres yang kini mengemuka mereka itu sudah terlalu tua untuk maju sebagai sebagai calon presiden," kata Taufiq Kiemas.

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas mengatakan,  regenerasi kepemimpinan nasional yang saat ini berproses secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News