Tawuran Antarpemuda Pecah di Medan, Polisi Sampai Lepaskan Tembakan Peringatan

Tawuran Antarpemuda Pecah di Medan, Polisi Sampai Lepaskan Tembakan Peringatan
Polisi memberi tembakan peringatan ke atas udara saat melerai aksi tawuran di Medan Labuhan, Minggu (21/3). Foto: fachril/sumut pos.

jpnn.com, BELAWAN - Tawuran antarpemuda kembali terjadi di Kota Medan, tepatnya di Jalan KL Yos Sudarso, Km 18, Kelurahan Pekan Labunan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (21/3) pukul 02.00 WIB.

Kedua kelompok yang terlibat tawuran menggunakan senjata tajam, mereka saling serang dengan melempar batu dan petasan atau mercon.

Akibat kejadian itu, sejumlah pemuda mengalami luka-luka dan atap rumah warga rusak.

Pantauan di lapangan, keributan dua kelompok pemuda ini awalnya terjadi di Jalan Young Panah Hijau tepatnya di jembatan Sungai Deli yang menghubungkan ke Tugu Seinonang.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab tawuran yang melibatkan pemuda dari Jalan Young dengan pemuda Pekan Labuhan.

Keributan itu terus berlangsung hingga melebar ke Jalan KL Yos Sudarso Di akses jalan utama Medan – Belawan itu, kedua pemuda melakukan saling serang lemparan batu dan mercon.

Tampak dari mereka membawa senjata tajam jenis kelewang. Suasana pun mencekam, pengguna jalan tidak bisa melintas di lolasi tawuran tersebut.

“Kami tidak tahu, tiba – tiba saja tadi sudah perang (tawuran) mereka. Bisa jadi ini karena masalah saling ejek atau ada dendam lama. Makanya mereka ribut lagi,” cerita Adnan di lokasi tawuran tersebut.

Tawuran antarpemuda kembali terjadi di Kota Medan, tepatnya di Jalan KL Yos Sudarso, Km 18, Kelurahan Pekan Labunan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (21/3) pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News