Taylor Swift Masih Perawan?

Taylor Swift Masih Perawan?
Taylor Swift. Foto: canyouhearthis
BUKAN rahasia lagi kalau Taylor Swift termasuk selebriti papan atas Amerika yang paling sering gonta-ganti pacar. Selebriti pria seperti pentolan One Direction, Harry Styles sampai penyanyi John Mayer sempat menghiasi hidup penyanyi country kelahiran 13 Desember 1989 ini. Kebiasaan Taylor yang sangat selektif dan rela putus di tengah jalan diperkirakan tak lepas dari statusnya yang masih ting-ting alias perawan.

Setidaknya ini menurut analisa jurnalis sekaligus host acara "Chelsea Lately" Chelsea Handler. "Dia berbuat begitu (mudah ganti pacar) sebab masih perawan," kata Chelsea mengutarakan teorinya seputar kehidupan asmara Taylor Swift, seperti dikutip dari showbizspy, Sabtu (9/3). Demi menjaga kesucian, menurut Chelsea, Taylor rela mengakhiri kisah kasihnya meski baru jadian 2 minggu. "Dan Taylor menyukai mereka putus," ucap artis dan juga komedian ini.

Sama seperti pria umumnya, selain berbagi perhatian dan kasih sayang, para mantan kekasih Taylor awalnya berharap bisa melakukan hal lebih jauh layaknya sepasang suami istri, dengan penyanyi yang diperkirakan memiliki kekayaan mencapai USD 165 juta tersebut. Nyatanya tak pernah terwujud. Bahkan tak sedikit yang dongkol karena kisah cinta mereka malah dituangkan ke dalam lirik lagu oleh Taylor Swift dan kemudian menjadi hits.

Kecuali soal bisa menjaga keperawan, Chelsea berpendapat, penyanyi yang kini telah mengoleksi 7 penghargaan Grammy bakal terus dicap sebagai play girl. Entah sampai kapan Taylor bakal mengakhiri petualangan asmaranya sebab usianya masih muda 23 tahun. (pra/jpnn)

BUKAN rahasia lagi kalau Taylor Swift termasuk selebriti papan atas Amerika yang paling sering gonta-ganti pacar. Selebriti pria seperti pentolan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News