Tegas! Perintah Kolonel Eka Jelang Panen Raya Bersama KSAL

Tegas! Perintah Kolonel Eka Jelang Panen Raya Bersama KSAL
Tampak Panitia mempersiapkan acara menjelang Panen raya ketahanan pangan bersama Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Panen raya ketahanan pangan akan dilaksanakan secara serentak dan live menggunakan video conference (Vicon) bersama Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono pada tanggal 5 Agustus 2020. Oleh karena itu, Panitia mempersiapkan acara ini secara maksimal.

Guna mengecek kesiapan dan kelancaran acara tersebut, Ketua Panitia Kolonel Eka Prabawa, Aspotmar Pangkoarmada II memerintahkan masing-masing bidang untuk melaksanakan pengecekan kesiapan akhir pada Selasa (4/8). 

Lokasi acara berada di wilayah kebun sayur ketahanan pangan Koarmada II menjadi tantangan tersendiri bagi panitia, khususnya dari Dinas Infolahta, Diskomlek dan Dinas penerangan Koarmada II. Pasalnya, di samping lokasi yang terbatas, kekuatan jaringan internet pun jadi kendala. 

Kolonel Eka Prabawa menyampaikan lokasi acara berada di kebun sayur, yang perlu mendapatkan perhatian adalah kesiapan jaringan internet.

“Untuk itu, panitia dari Disinfo, Diskomlek dan Dispen perlu melaksanakan gelada dan memastikan vicon dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Eka - sapaan karib Aspotmar Koarmada II.

Dengan sinergisitas serta kerja sama antar-Satuan Dinas di jajaran Koarmada II maupun dari Satuan Kotama lain seperti Koarmada III dan jajaran Lantamal serta Lanal, cek jaringan vicon dapat berjalan dengan lancar dan siap untuk mengikuti acara bersama KSAL Laksamana Yudo.(fri/jpnn)

Aspotmar Pangkoarmada II Kolonel Eka Prabawa selaku Ketua Panitia melaksanakan pengecekan kesiapan akhir jelang panen raya bersama KSAL.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News