Teja Kusuma, Caleg DPRD Kota Tangerang yang Rajin Temui Warga

Teja Kusuma, Caleg DPRD Kota Tangerang yang Rajin Temui Warga
Teja Kusuma (kaus merah) saat bertemu dengan para pengurus Perumahan Budi Indah, Batu Ceper, Kota Tangerang. Foto: Sam/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Teja Kusuma merupakan caleg DPRD Kota Tangerang, Banten, dari dapil II yang meliputi Kecamatan Benda, Batuceper, dan Neglasari.

Poitikus muda dari PDIP Perjuangan itu tergolong sosok caleg yang tidak malas bekerja. Bekerja sebagai fungsionaris DPC PDIP Kota Tangerang. Bekerja juga sebagai calon wakil rakyat.

Pria bergelar sarjana ilmu politik dan magister Ilmu Kesejahteraan Sosial ini agresif ikut berupaya meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu Serentak 17 April 2019.

“Satu suara saja sangat menentukan nasib bangsa ini dalam lima tahun ke depan,” ujar Teja saat berdialog dengan para pengurus Perumahan Budi Indah, Batuceper, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Hasil Survei Terbaru, Lima Partai Perolehan Suaranya tak Tembus 1 Persen

Sebagai kader militan PDIP, sudah tentu dia juga gencar menyosialisasikan program kerja pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin jika terpilih sebagai capres – cawapres periode 2019-2024.

Teja Kusuma, Caleg DPRD Kota Tangerang yang Rajin Temui Warga

Sudah beberapa kali Teja berkunjung ke Perumahan Budi Indah. Dari sekian banyak caleg yang tebar baliho di kawasan perumahan ini, dia yang terhitung paling sering datang. Untuk menyerap aspirasi warga.

Teja Kusuma, caleg dari PDIP untuk DPRD Kota Tangerang dari PDI Perjuangan, rajin menemui warga Perumahan Budi Indah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News