JPNN.com

Menag - LDII Resmikan Majelis Taufiq wal Irsyad

Telaah Al Quran untuk Analisis Kehidupan Berbangsa

Rabu, 11 April 2012 – 20:00 WIB Telaah Al Quran untuk Analisis Kehidupan Berbangsa - JPNN.com
Telaah Al Quran untuk Analisis Kehidupan Berbangsa
BOGOR--Lembaga Dakhwa Islam Indonesia (LDII) meresmikan  berdirinya Majelis Taufiq wal Irsyad. Majelis ini bertugas untuk melakukan analisis terhadap dinamika kehidupan berbangsa dan beragama melalui telaah Alquran dan Alhadits guna  menyelesaikan berbagai problema yang dihadapi umat Islam

Acara peresmian majelis yang digelar di Botani Square, Bogor Jawa Barat tersebut turut disaksikan oleh Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali, Ketua Umum DPP LDII Prof DR Abdullah Syam, dan juga beberapa anggota LDII lainnya.

Bahkan, Menag juga turut meresmikan pembukaan Rakernas LDII 2011 yang mengambil tema ‘Pengembangan SDM profesional religius untuk Indonesia sejahtera, demokratis dan berkeadilan sosial’. Rakernas bertujuan untuk membuat program prioritas yang disesuaikan dengan dinamika sosial, politik dan ekonomi yang terjadi di tanah air.

"Program-program itu nantinya mengerucut pada pembentukan sumber daya manusia yang profesional dan berakhlak mulia," ujar Abdullah Syam di sela acara Rakernas LDII di Botani Square, Bogor , Jawa Barat, Rabu (11/4).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo