Telkom Minta Baralek Gadang Disiarkan Secara Nasional

Telkom Minta Baralek Gadang Disiarkan Secara Nasional
Telkom Minta Baralek Gadang Disiarkan Secara Nasional
JAKARTA - Pihak PT Telkom Tbk berharap acara Rang Minang Baralek Gadang yang akan diselenggarakan pada 19 hingga 24 Desember 2008 mendatang di Sumbar dapat disiarkan secara nasional nasional. Permintaan tersebut disampaikan oleh Ad Hoc Coorporate Communication PT Telkom, Edi Pratono, dihadapan Dirut PT Telkom Rinaldi Firmansyah dan St Zaili Asril saat berlangsungnya audiensi Sekretaris Umum Panitia Penyelenggara "Rang Minang Baralek Gadang: 100 Tahun Kebangkitan Bangsa", di kantor Telkom Jakarta, Kamis (20/11).

"Media televisi mana yang akan digunakan, termasuk penggunaan jaringan satelit yang akan dipakai terserah panitia, yang penting bangsa ini bisa menyaksikan secara langsung baralek gadang itu," kata Edi Pratono.

Dalam pertemuan yang sama, Dirut PT Telkom, Rinaldi Firmansyah, menyatakan menyambut baik rencana acara Rang Minang Baralek Gadang dan memastikan PT Telkom akan ikut memberikan kontribusi.

"Secara prinsip, PT Telkom akan memberikan kontribusi demi suksesnya acara Rang Minang Baralek Gadang di Sumbar. Kita akan pelajari sisi mana PT Telkom bisa membantu," kata Rinaldi Firmansyah, kepada Zaili Asril, yang juga Kadivre Sumbar Riau Pos Grup.

JAKARTA - Pihak PT Telkom Tbk berharap acara Rang Minang Baralek Gadang yang akan diselenggarakan pada 19 hingga 24 Desember 2008 mendatang di Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News